FOTO: Intip Pemain Liverpool Latihan Jelang Hadapi Atletico Madrid di Anfield

Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Mar 2020, 10:10 WIB
Intip Pemain Liverpool Latihan Jelang Hadapi Atletico Madrid di Anfield
Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield.
Para pemain Liverpool melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melihat para pemainnya berlatih di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Pada leg pertama Liverpool takluk atas Atletico Madrid 0-1 di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (tengah) bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Pada leg pertama Liverpool takluk atas Atletico Madrid 0-1 di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, James Milner melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Andrew Robertson melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Pada leg pertama Liverpool takluk atas Atletico Madrid 0-1 di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah melakukan pemanasan saat sesi latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tersenyum saat melakukan pemanasan di Melwood di Liverpool, Inggris (10/3/2020). Liverpool akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield. (AFP/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya