Inter Milan Siap Rebut Pemain MU Incaran Juventus

Inter Milan siap memanaskan persaingan dengan Juventus untuk mendapatkan pemain bintang MU.

oleh Thomas diperbarui 04 Jan 2020, 06:20 WIB
Beppe Marotta (GABRIEL BOUYS / AFP)

Liputan6.com, Milan- Usaha Juventus memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United (MU) semakin berat saja. Inter Milan siap menganggu ambisi Juventus tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus berencana memulangkan Pogba. Setelah gagal di msim panas 2019, Juventus akan kembali mencoba tahun 2020 ini, entah pada Januari atau musim panas.

Selama ini Juventus hanya saling sikut dengan raksasa Spanyol Real Madrid dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut. Namun kini ancaman lain datang dari Inter Milan.

Media Italia Panorama mengklaim CEO Inter Milan Giuseppe Marotta siap menggagalkan kepindahan Pogba ke Juventus. Marotta kebetulan sudah sangat mengenal Pogba.

Marotta kebetulan merupakan sosok yang bertanggung jawab saat Juventus mendapatkan Pogba dengan gratis dari MU di tahun 2012. Saat itu Marotta masih bekerja sebagai direktur olahraga Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Conte

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, (AP/Martin Rickett)

Konon Inter Milan sudah menjalin kesepakatan awal dengan agen Pogba, Mino Raiola. Inter Milan menawarkan kesempatan reuni dengan pelatih Antonio Conte kepada Pogba.

Pogba sangat menyukai Conte. Karier Pogba terangkat berkat polesan Conte saat pindah dari MU ke Juventus di tahun 2012. Saat itu Pogba masih merupakan pemain muda yang belum terkenal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya