Sukses

Pemain Terbuang Manchester United Temukan Calon Peminat dari Serie A

Pemain terbuang Manchester United Anthony Martial mendapat angin segar jelang bursa transfer musim panas 2024. Pesepak bola asal Prancis kabarnya telah menemukan kandidat klub peminat dari Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain terbuang Manchester United, Anthony Martial, bisa sedikit bernapas lega jelang bursa transfer musim panas 2024. Pesepak bola asal Prancis sudah menemukan kandidat klub yang bisa mengangkutnya dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Martial memang jadi sosok tak terpakai di MU. Dia minim kontribusi bagi Setan Merah dan jarang bisa main lantaran diganggu masalah cedera. 

Manchester United pun hampir pasti bakal membiarkan dia pergi musim panas ini. Kebetulan, kontrak Anthony Martial bersama MU memang bakal berakhir pada 30 Juni 2024. 

Laporan mengungkap perwakilan Anthony Martial sudah mulai bergerak mencari kandidat klub baru untuk jadi pelabuhan sang pemain usai pisah dari Setan Merah. 

Adalah Inter Milan yang jadi sasaran pihak Martial, dengan Gazzetta dello Sport menyebut mereka telah membuka pembicaraan awal dengan Nerazzurri terkait potensi kepindahan dengan status bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Ingin Rekrut 2 Striker

Menurut Football Transfers, Inter Milan memang berencana memboyong dua striker ke San Siro musim panas ini.

Nama pertama sudah berhasil mereka amankan dalam diri Mehdi Taremi yang bakal diangkut dari Porto sebagai agen bebas. 

Nerazzurri konon juga tertarik dengan bintang Genoa Albert Gudmundsson. Hanya saja, dia dibanderol drngan biaya lumayan mahal, yakni di kisaran 25-30 juta euro.

Inter Milan bisa berhemat jika mereka membuat manuver berbeda dengan menandatangani Anthony Martial dari Manchester United. Mereka tak perlu menggelontorkan dana transfer sebab sang pemain segera kehabisan kontrak di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Kiprah Martial di MU

Sekadar informasi, Martial pertama kali bergabung dengan Manchester United pada 2015 sebagai pemain remaja termahal di dunia. Sayangnya meski sempat bersinar, dia tidak pernah benar-benar berhasil memenuhi ekspektasi publik. 

Dalam beberapa tahun belakangan kariernya di Old Trafford, dia malah menjadi semacam bencana buat Manchester United.

Martial tercatat cuma berhasil mengoleksi 12 gol di Premier League dalam tiga setengah musim terakhir, sementara dia juga hanya mampu mencetak dua gol di semua kompetisi pada musim 2023/2024. 

Kendati begitu, Inter disebut telah lama jadi pengagum pemain berusia 28 tahun. Mereka bahkan pernah mencoba merekrutnya kala Nerazzurri masih ditukangi oleh pelatih Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.