Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Buang 10 Pemain, Ada yang Sudah Tawarkan Diri ke Inter Milan

Berita bola mengenai rencana Manchester United melepas 10 pemain jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal rencana investor Manchester United Sir Jim Ratcliffe untuk membuang 10 pemain jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang 10 April 2024. 10 pemain yang sudah pasti akan dibuang kebanyakan sedang dipinjamkan.

Selain pemain yang sedang dipinjamkan, Ratcliffe juga tidak akan memperpanjang kontrak beberapa pemain yang habis 30 Juni 2024 seperti Anthony Martial dan Tom Heaton.

Jumlah pemain yang dibuang MU masih bisa bertambah. Dari 10 pemain ini, belum ada nama-nama yang masih sering bermain di tim utama Setan Merah musim ini. Nasib Raphael Varane, Harry Maguire hingga Casemiro masih belum aman.

Sadar diri akan dibuang MU, Martial sudah bersiap mencari klub baru. Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah menawarkan diri kepada Inter Milan karena bisa pindah dengan gratis.

Martial berharap CEO Inter Giuseppe Marotta akan tertarik karena memang dikenal gemar mengumpulkan pemain gratisan sejak masih bekerja di Juventus.

Sorotan lain ada pada badai cedera MU yang semakin bertambah parah. Kini gelandang Scott McTominay ikut masuk ruang perawatan dan bakal menepi selama tiga pekan karena cedera.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musim Belum Selesai, Ratcliffe Sudah Putuskan Buang 10 Pemain Manchester United

Investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe gerak cepat membenahi Setan Merah. Meski musim 2023/2024 belum selesai, Ratcliffe sudah membuat daftar pemain yang akan dibuang. Hingga awal April 2024 ini ada 10 pemain yang bakal ditendang dari Old Trafford akhir musim nanti.

MU perlu dibenahi menyeluruh oleh Sir Jim Ratcliffe karena babak belur di musim 2023/2024. Setan Merah sudah pasti tak bisa juara Liga Inggris, tersingkir lebih awal di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Sadar Diri Bakal Ditendang, Ada Pemain Manchester United yang Tawarkan Diri ke Inter Milan

Manchester United akan bersih-bersih skuadnya di akhir musim nanti. Pemain-pemain yang minim kontribusi akan ditendang. Beberapa pemain mulai sadar diri dan mempersiapkan pelabuhan berikutnya bila didepak MU.

Perombakan pemain akan dilakukan investor baru MU Sir Jim Ratcliffe karena musim 2023/2024 pencapaian tim tak memuaskan. MU tinggal memiliki satu kesempatan meraih gelar juara di musim ini yakni Piala FA.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Kondisi Lagi Genting, Manchester United Malah Ditinggal Pemain Andalan 3 Pekan

Manchester United dalam kondisi genting sepanjang April dan Mei 2024 nanti. Mereka harus bisa menyapu bersih semua laga sisa bila ingin lolos ke Liga Champions musim 2024/2025. Setan Merah juga ditunggu semifinal Piala FA.

Sayangnya dalam situasi sulit ini MU malah mendapat kabar buruk dari pemain kuncinya. Gelandang Scott McTominay harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera pada lututnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini