Sukses

Sadar Diri Bakal Ditendang, Ada Pemain Manchester United yang Tawarkan Diri ke Inter Milan

Salah satu pemain Manchester United sudah bersiap ditendang dengan mengajukan diri kepada klub lain.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan bersih-bersih skuadnya di akhir musim nanti. Pemain-pemain yang minim kontribusi akan ditendang. Beberapa pemain mulai sadar diri dan mempersiapkan pelabuhan berikutnya bila didepak MU.

Perombakan pemain akan dilakukan investor baru MU Sir Jim Ratcliffe karena musim 2023/2024 pencapaian tim tak memuaskan. MU tinggal memiliki satu kesempatan meraih gelar juara di musim ini yakni Piala FA.

Mereka akan berjumpa Coventry City di babak semifinal. Sedangkan di Liga Inggris, Setan Merah terpuruk di urutan enam. MU masih tertinggal 12 poin dari Aston Villa yang menempati urutan empat atau zona Liga Champions.

Meski musim 2023/2024 belum rampung, Ratcliffe dilaporkan sudah menetapkan 10 pemain akan dibuang dari MU. Mereka ini yang kontraknya habis Juni nanti dan yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain.

Salah satunya adalah striker Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu akan berstatus free agent di musim panas nanti karena kontraknya bersama MU berakhir 30 Juni 2024.

The Red Devils tidak mau menawarkan kontrak baru kepada Martial. Padahal ada opsi perpanjangan setahun lagi. MU kecewa dengan kinerja eks pemain AS Monaco itu. Martial kebanyakan makan gaji buta karena lebih sering absen bermain akibat mengalami serangkaian cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Martial Berniat Cabut ke Inter Milan dari MU

Martial sudah bersiap diri dibuang MU. Pemuda Prancis itu mulai mencari-cari klub yang mau menampungnya musim depan. La Gazzetta dello Sport pada awal April 2024 melaporkan Martial ingin membela Inter Milan musim depan.

Pemuda 28 tahun itu sudah menawarkan dirinya kepada Inter. Martial tahu calon kuat juara Serie A 2023/2024 tersebut butuh tambahan dua pemain depan baru karena bakal membuang Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic.

3 dari 4 halaman

Inter Hoki Kumpulkan Pemain Gratisan

Martial berani menawarkan dirinya ke Inter karena juga mengetahui bila CEO La Beneamata Giuseppe Marotta senang mendatangkan pemain gratisan. Sebelumnya Inter sudah mendapatkan striker gratis asal Iran Medhi Taremi yang kontraknya di FC Porto habis Juni nanti.

Belum diketahui bagaimana tanggapan Inter dan Marotta soal tawaran dari Martial. Namun jika ditolak Inter, Martial diklaim akan mencoba peruntungan pindah ke Arab Saudi yang sedang gencar mengumpulkan pesepak bola top dari Eropa.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer