Paul Pogba Hanya Ingin Konsentrasi di MU

Paul Pogba tak menampik, masih mungkin bakal hengkang dari MU. Tapi, sementara ini, dia hanya ingin memberikan yang terbaik.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 13 Agu 2019, 04:00 WIB
Paul Pogba dan Harry Maguire setelah laga Manchester United melawan Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Manchester - Paul Pogba mengaku mengaku saat ini hanya ini berkonsentrasi penuh untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Manchester United (MU). Tapi begitu, ia tak menampik kemungkinan hengkang karena bursa transfer klub di Italia dan Spanyol masih terbuka.

Paul Pogba mengungkapkan ingin mencari tantangan baru. Juventus dan Real Madrid disebut sebagai klub yang berminat untuk memboyong Pogba.

Namun, MU tak rela berpisah dengan Pogba. Gelandang asal Prancis, tak mau berkonflik dan tetap berusaha menampilkan performa terbaik.

"Saya selalu senang ketika bermain sepak bola. Saya mencintai olahraga tersebut karena ini adalah pekerjaan saya," ujar Pogba.

"Sudah banyak yang terucap pada bursa transfer kemarin. Masih ada pertanyaan yang timbul, namun saya tidak perlu menjawabnya."

"Saya adalah pemain Manchester United. Saya menikmati waktu saya bersama rekan-rekan di tim ini."

"Saya selalu memiliki target yang sama dalam setiap pertandingan, yaitu bermain positif dan meraih hasil positif," ungkap Pogba.

Pada laga pekan pertama Premier League 2019-20, Pogba tampil apik. Ia turut memberikan dua assist dari empat gol yang dicetak MU ke gawang Chelsea.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang Hijrah pada Musim Panas 2020

Pemain Manchester United, Paul Pogba. (AP/Martin Rickett)

Paul Pogba masih memiliki kontrak di Manchester United hingga Juni 2021. Namun, ia siap kembali meminta untuk dilepas pada akhir musim 2019-20.

Real Madrid masih menjadi tujuan utama dari Pogba. Ia menganggap kalau Real Madrid adalah klub impiannya.

Namun, Juventus juga berpeluang mengamankan Pogba pada musim mendatang. Rencana tersebut bisa berjalan mulus jika Juventus bisa meraih gelar domestik dan Eropa pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya