Ruben Onsu Unggah Foto Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Sarwendah melahirkan anak kedua di rumah sakit Thomson Medical, Singapura.

oleh Fitri.Syarifah diperbarui 06 Jun 2019, 04:00 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Sarwendah melahirkan anak kedua di rumah sakit Thomson Medical, Singapura.

Kabar bahagia itu disampaikan Ruben Onsu lewat akun instagram miliknya, Kamis (6/6) dini hari. Diketahui, jika anak kedua Ruben dan Sarwendah berjenis kelamin perempuan.

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11 pm. Berat 2,66 Kg, Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben Onsu seperti dikutip, Kamis (6/6).

Ruben pun turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kelancaran persalinan sang istri. Dalam unggahan itu juga, Ruben menuliskan doa untuk putri keduanya tersebut.

"Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tulis Ruben.

Unggahan Ruben Onsu ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, termasuk dari rekan-rekan artis. Mereka menyampaikan ucapan selamat untuk Ruben Onsudan Sarwendah atas kelahiran anak kedua mereka.

 

Thania Putri Onsu/Instagram

"Congrats," tulis Gading Marten.

"Congrats sayaanggg, cepet pulih wendah," tulis Nafa Urbach.

"Yaaaay!! Congrats kaka sayang," tulis Sara Wijayanto.

"Selamat ya brooo semoga jadi anak yg berbakti,"tulis Vincent Raditya.

Ruben Onsu dan Sarwendah sudah melakukan persiapan kelahiran anak kedua mereka sejak lama. Bahkan sejak dua pekan lalu, Sarwendah sudah lebih dulu berangkat ke Singapura. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya