Hasil Evaluasi, Persebaya Lepas Pelatih Fisik

Manajemen Persebaya melakukan evaluasi menyusul kegagalan tim meraih kemenangan pada tiga laga Shopee Liga 1 2019.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 04 Jun 2019, 08:10 WIB
Persebaya Surabaya melepas Rudy Eka dari jajaran tim pelatih.. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya melepas pelatih fisik Rudy Eka Priambada. Mereka berharap sudah menemukan pengganti setelah libur lebaran. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada coach Rudy," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi. "Dinamika di tim membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik," lanjutnya dilansir situs resmi klub.

Manajemen mengambil keputusan berdasar evaluasi berdasar kinerja tim. Persebaya gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Usai dikalahkan Bali United, Osvaldo Haay dan kawan-kawan cuma mampu bermain imbang saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Persebaya selanjutnya menghadapi Barito Putera, 15 Juni mendatang, pada kompetisi yang disiarkan Emtek Group itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Ekspektasi

Skuat Persebaya merayakan gol Misbakus Solihin ke gawang Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (21/5/2019). (Bola.com/Aditya Wany)

Dengan raihan dua poin, Bajul Ijo terdampar di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh nilai dari Madura United dan Bali United yang masih sempurna.

Kinerja itu tidak sebanding dengan ekspektasi sebelum kompetisi bergulir. Persebaya diharapkan bisa bicara banyak setelah menembus final Piala Presiden.

3 dari 3 halaman

Tim Pelatih

Dengan kepergian Rudy Eka Priambada, tim pelatih Persebaya kini berisi Djadjang Nurdjaman (pelatih), Bejo Sugiantoro (asisten pelatih), dan Miftahul Hadi (pelatih kiper).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya