FOTO: Aktivis Lintas Lembaga Serukan Nyoblos dan Pantau Pemilu 2019

Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil yang tergabung dalam gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' mengajak masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Apr 2019, 20:24 WIB
Aktivis Lintas Lembaga Serukan Nyoblos dan Pantau Pemilu 2019
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil yang tergabung dalam gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' mengajak masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil foto bersama saat menyosialisasikan gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (2/4). Gerakan ini mengajak masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil menyosialisasi gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (2/4). Gerakan ini juga mengajak masyarakat memantau dan melaporkan hasil penghitungan Pemilu 2019. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil mengumpulkan tanda tangan saat menyosialisasikan gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Jakarta, Selasa (2/4). Hal ini sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pemilu damai dan berkualitas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil mengumpulkan tanda tangan saat menyosialisasikan gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (2/4). Gerakan ini terbuka bagi seluruh elemen masyarakat yang mencintai NKRI. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil menunjukkan pin saat menyosialisasikan gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (2/4). Gerakan ini mengajak warga tidak ragu menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis lintas lembaga dan komunitas masyarakat sipil berjabat tangan saat menyosialisasikan gerakan 'Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019' di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (2/4). Gerakan ini berharap terjadi proses demokrasi yang semakin baik di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya