FOTO: Intip Latihan Pemain Real Madrid dan Barcelona Jelang El Clasico

Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Mar 2019, 17:15 WIB
Intip Latihan Pemain Real Madrid dan Barcelona Jelang El Clasico
Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol
Para pemain Real Madrid menghadiri sesi latihan tim di tempat latihan Valdevebas di Madrid, Spanyol (1/3). Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. (AFP Photo/Javier Soriano)
Para pemain Barcelona bercanda selama sesi latihan jelang pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Pusat Olahraga Joan Gamper di Sant Joan Despi, (1/3). (AFP Photo/Lluis Gene)
Striker Barcelona, Ousmane Dembele (tengah) menyundul bola saat i sesi latihan di Pusat Olahraga Joan Gamper di Sant Joan Despi, (1/3). Barcelona akan bertanding melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. (AFP Photo/Lluis Gene)
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari melihat para pemainnya berlatih jelang pertandingan "El Clasico" melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol di tempat latihan Valdevebas di Madrid, Spanyol (1/3). (AFP Photo/Javier Soriano)
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kiri) dan Striker Vinicius Junior melakukan pemanasan saat latihan di tempat latihan Valdevebas di Madrid, Spanyol (1/3). Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol. (AFP Photo/Javier Soriano)
Pemain Real Madrid melakukan pemanasan saat latihan di tempat latihan Valdevebas di Madrid, Spanyol (1/3). Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol. (AFP Photo/Javier Soriano)
Striker Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi saat mengikuti latihan jelang pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Pusat Olahraga Joan Gamper di Sant Joan Despi, (1/3). (AFP Photo/Lluis Gene)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal tersenyum saat mengikuti latihan jelang pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Pusat Olahraga Joan Gamper di Sant Joan Despi, (1/3). (AFP Photo/Lluis Gene)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya