Top 3: Berapa Kekayaan Ahok?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (25/1/2019).

oleh Arthur Gideon diperbarui 25 Jan 2019, 07:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama ketika menunggu pemeriksaan di ruang tunggu KPK, Jakarta, Selasa (12/4). Ahok memenuhi panggilan KPK terkait pemberian keterangan soal perkara pembelian lahan RS Sumber Waras (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok atau BTP) menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman dua tahun di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Walau kena kasus hukum, kekayaan Ahok di brankas tidak disita seperti pelaku pidana suap anggota DPRD di Jambi.

Uangnya juga tak terkuras untuk hidup di Timur Tengah karena Ahok memilih menghadapi kasus yang membelitnya.

Artikel mengenai jumlah kekayaan BTP menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (25/1/2019):

1. Bebas dari Penjara, Berapa Kekayaan Ahok?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok atau BTP) menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman dua tahun di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Sang "Tjahaja" terkurung di sel Mako Brimob usai dilaporkan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) karena kasus penodaan agama.

Walau kena kasus hukum, kekayaan Ahok di brankas tidak disita seperti pelaku pidana suap anggota DPRD di Jambi.

Setelah keluar di penjara, karier Ahok alias BTP tetap terjamin dengan memandu sebuah talkshow dan berencana membuka usaha di sektor perminyakan.

Sejauh ini, berapa kekayaan Ahok?

Selengkapnya baca di sini!

2. Hore! Gaji Kades Setara PNS Golongan II pada Maret 2019

Pemerintah menyetarakan gaji kepala desa (kades) dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan II A mulai Maret 2019.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 menteri yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Eko Putro, dan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo serta disaksikan oleh Menteri Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani menyatakan persiapan harus selesai sebelum Februari.

Selengkapnya baca di sini!

3. Jangan Ragu untuk Nego Gaji Anda saat Wawancara Kerja

Apakah Anda akan melakukan tahapan wawancara kerja dalam waktu dekat ini? dan Apakah pada saat melakukan tahapan wawancara kerja Anda merasa takut untuk menanyakan tentang gaji yang akan didapatkan?

Kebanyakan pencari kerja takut untuk menegosiasikan gajinya. Jika Anda termasuk salah satu dari kedua tersebut, maka sebaiknya jangan ragu untuk melakukannya. Karena hal ini akan mempermudahkan Anda untuk menghitung keuntungan yang didapatkan dari perusahaan tersebut.

Ingin tau bagaimana cara terbaik untuk menegosiasikan gaji Anda saat tahap wawancara? Berikut adalah kiat-kiat yang harus Anda lakukan sebelum menegosiasikan gaji.

Selengkapnya baca di sini!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya