FOTO: Demo Petani India Menuntut Kenaikan Harga Hasil Panen

Ribuan petani India menuntut harga hasil panen yang lebih tinggi dan pembebasan pinjaman pemerintah untuk meringankan kesulitan mereka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Nov 2018, 17:15 WIB
Ribuan Petani India Tuntut Kenaikan Harga Hasil Panen
Ribuan petani India menuntut harga hasil panen yang lebih tinggi dan pembebasan pinjaman pemerintah untuk meringankan kesulitan mereka.
Ribuan petani berjalan menuju parlemen saat unjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Ribuan petani berbaris ke parlemen menuntut harga yang lebih tinggi untuk hasil panen mereka. (AP Photo/Altaf Qadri)
Petani bermalam saat berunjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Para petani juga meminta pemerintah membebaskan pinjaman pertanian. (AP Photo/Altaf Qadri)
Petani bermalam dalam kemah saat berunjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Petani berharap pemerintah membebaskan pinjaman pertanian untuk meringankan kesulitan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Relawan membagikan sarapan untuk para petani saat berunjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Ribuan petani berbaris ke parlemen menuntut harga yang lebih tinggi untuk hasil panen mereka. (AP Photo/Altaf Qadri)
Relawan membagikan sarapan untuk para petani saat berunjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Para petani juga meminta pemerintah membebaskan pinjaman pertanian. (AP Photo/Altaf Qadri)
Ribuan petani berjalan menuju parlemen saat unjuk rasa di New Delhi, India, Jumat (30/11). Petani berharap pemerintah membebaskan pinjaman pertanian untuk meringankan kesulitan. (AP Photo/Altaf Qadri)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya