Ini Sosok Pembeli Akun Instagram Milik Awkarin

Melalui sebuah video berdurasi 44 menit yang diunggah ke Youtube, Awkarin menjelaskan beberapa hal.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Okt 2018, 20:30 WIB
(Instagram/Awkarin)

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Awkarin secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari media sosial. Hal itu jelas menggegerkan banyak penggemarnya. Selama Awkarin menghilang, banyak pertanyaan yang datang soal alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun.

Sesuai janjinya, pada Senin (22/10/2018), Awkarin kembali ke Instagram. Ia mengunggah beberapa foto dan video. Di hari itu juga, melalui sebuah video berdurasi 44 menit yang diunggah ke Youtube, Awkarin menjelaskan beberapa hal. Pertama, latar belakang keluarganya, orangtuanya, serta bagaimana Awkarin menjalani kehidupannya sejak kecil.

Setelah itu, masuk ke fase di mana Awkarin sempat mengalami mental disorder saat remaja dan bagaimana Karin melewati fase tersebut. Terakhir, fase di mana Awkarin berhasil meraih segalanya melalui sosial media, khususnya Instagram. Di mana di fase itu pula, Awkarin merasa ada yang salah dengan dirinya.

Segala ketenaran yang telah ia dapat, rupanya telah mengubah Awkarin menjadi pribadi yang bukan dirinya. Dari situ pula akhirnya Awkarin sadar, dirinya harus melakukan perubahan.

 

2 dari 3 halaman

Terjual

(Instagram/Awkarin)

Sebelumnya, diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui video tersebut pula, terjawab lah pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

"Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she's retired," kata Awkarin mantap.

 

3 dari 3 halaman

Positif

(Instagram/Awkarin)

Selanjutnya, Awkarin berjanji akan mempergunakan akun Instagram pribadinya hanya untuk hal-hal yang positif. Untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Mulai sekarang karena aku tau aku punya power yang besar, aku adalah influencer yang bisa meng-influence orang untuk melakukan sesuatu, mulai sekarang aku hanya akan melakukan sosial mediaku untuk hal-hal yang positif," katanya.

"Aku hanya akan menebarkan kebahagiaan, positivity, dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Mulai sekarang Karin yang baru akan baik sama semua orang tanpa ekspektasi apapun tanpa mengharapkan balas budi apapun," lanjut Awkarin.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya