Berkat Minum Air Radiator, Wanita ini Bertahan 7 Hari di Jurang

Tak ada yang menyangka bahwa wanita tersebut masih hidup setelah mobil yang dikendarainya terjun bebas ke jurang.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jul 2018, 09:11 WIB
Ilustrasi Foto Kecelakaan Mobil (iStockphoto)

Liputan6.com, Salem - Sebuah kecelakaan tragis menimpa wanita berusia 23 tahun asal Portland, Amerika Serikat. Dia harus menerima kemalangan ketika dirinya dan mobil jeep yang dikemudikannya terperosok ke jurang setinggi 200 kaki atau sekitar 60 meter, sedangkan tebing jurang mengarah ke laut.

Ajaibnya, dia masih bernafas dan selamat. Dikutip dari brilio.net yang melansir Independent, Selasa 17 Juli 2018, wanita bernama Angela Hernandez yang berasal dari Portland, wilayah Oregon ini dilaporkan hilang selama sepekan oleh kakak kandungnya.

Setelah petugas kepolisian melakukan penelusuran, Angela terlihat di CCTV sebuah SPBU wilayah Carmel, Indiana, Amerika Serikat. Dari situlah, polisi melacak keberadaan perempuan muda itu. 

Pihak kepolisian bernama John Thornburg memberi keterangan bahwa Angela ditemukan oleh para pendaki yang berada di sekitar daerah tersebut yang lewat saat sore hari.

Tebing tersebut memang sangat jauh dan tinggi. Dirinya sempat berteriak dan kemudian ditolong oleh dua pendaki tersebut.

Angela sendiri ternyata bertahan hidup dengan cara tak biasa. Selama 7 hari sejak dirinya dinyatakan hilang, wanita berambut ikal tersebut meminum air radiator yang masih tersimpan di dalam mesin mobilnya yang ikut terperosok ke dalam jurang.

Hingga kini, sang kakak juga tidak menyangka bahwa adiknya masih hidup, meski kondisinya tidak begitu baik.

 

Sumber: Brilio.net

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya