FOTO: Arsenal Siap Kalahkan Atletico Madrid di Semifinal Liga Europa

Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Emirates Stadium

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Apr 2018, 19:00 WIB
Arsenal-Atletico Madrid
Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Emirates Stadium
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (kanan) melihat para pemainnya berlatih di tempat latihan London Colney Arsenal, Inggris (25/4). Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)
Kiper Arsenal, Petr Cech bersiap mengikuti sesi latihan di London Colney Arsenal, Inggris (25/4). Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)
Para pemain Arsenal saat mengikuti sesi latihan di London Colney Arsenal, Inggris (25/4). Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (kiri) berbincang dengan Laurent Koscielny saat latihan di London Colney Arsenal, Inggris (25/4). Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (kiri) berbincang dengan staf pelatih saat sesi latihan di London Colney Arsenal, Inggris (25/4). Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya