Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa di SCTV dan Vidio: Atalanta vs Liverpool, AS Roma vs AC Milan

Perempat final Liga Europa 2023/2024 menghadirkan leg kedua, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Seluruh pertandingan berlangsung serentak pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan melalui SCTV atau streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Perempat final Liga Europa 2023/2024 menghadirkan leg kedua, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Seluruh pertandingan berlangsung serentak pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan melalui SCTV atau streaming Vidio.

Berlangsung empat pertandingan menarik yang layak ditonton. Di Bergamo, Liverpool coba bangkit dan melakukan comeback epik setelah tertinggal 0-3 melawan tuan rumah Atalanta.

Bukan tugas mudah karena jarang ada klub yang mampu melakukannya dengan selisih sebesar itu pada pentas Eropa. Performa The Reds belakangan juga sedang buruk karena gagal menang di tiga pertandingan terakhir.

Dari selatan Italia, AS Roma dan AC Milan kembali berduel untuk menentukan siapa yang lolos ke semifinal. I Giallorossi dalam posisi baik berbekal kemenangan 1-0 di markas lawan.

Di Inggris, Bayer Leverkusen coba mempertahankan rapor tidak terkalahkan saat menghadapi tuan rumah West Ham United. Sudah mengamankan titel Bundesliga, pasukan Xabi Alonso saat ini unggul agregat 2-0.

Namun, West Ham berharap tim tamu sedang mabuk kemenangan sehingga bisa meraih kemenangan mengejutkan.

Sementara di Prancis, Olympique Marseille coba memanfaatkan keuntungan tampil di hadapan pendukung sendiri demi memutar skor melawan raksasa Portugal SL Benfica.

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming Liga Europa di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa

Jumat, 19 April 2024

02.00 WIB: Olympique Marseille vs Benfica (agregat 1-2), link live streaming klik di sini....

02.00 WIB: Atalanta vs Liverpool (agregat 3-0), link live streaming klik di sini....

02.00 WIB: AS Roma vs AC Milan (agregat 1-0), link live streaming klik di sini....

02.00 WIB: West Ham United vs Bayer Leverkusen (agregat 0-2), link live streaming klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.