FOTO: Aksi Pangeran William Bermain Basket di Kursi Roda

Pangeran William yang didampingi Kate Middleton menemui sejumlah pemain basket berkursi roda

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2018, 07:46 WIB
Pangeran William main basket dengan kursi roda
Pangeran William yang didampingi Kate Middleton menemui sejumlah pemain basket berkursi roda
Pangeran William menemui pemain basket kursi roda dalam kunjungannya ke Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). Dalam kesempatan tersebut, Pangeran William didampingi sang istri, Duchess of Cambridge Kate Middleton. (Chris Jackson/Pool via AP)
Pangeran William mencoba bermain basket dengan kursi roda dalam kunjungannya ke Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). William menemui pemain basket berkursi roda yang diharapkan dapat bermain di Commonwealth Games 2022. (Chris Jackson/Pool via AP)
Pangeran William bereaksi setelah berhasil memasukkan bola basket ke ring sambil menggunakan kursi roda di Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). Dalam kesempatan tersebut, Pangeran William didampingi istri, Kate Middleton. (Chris Jackson/Pool via AP)
Pangeran William menemui pemain basket kursi roda dalam kunjungannya ke Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). Pangeran William menemui pemain basket berkursi roda yang diharapkan dapat bermain di Commonwealth Games 2022. (Chris Jackson/Pool via AP)
Pangeran William berbincang dengan sang istri, Kate Middleton dalam kunjunggannya ke Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). William menemui pemain basket berkursi roda yang diharapkan dapat bermain di Commonwealth Games 2022. (Chris Jackson/Pool via AP)
Pangeran William dengan kursi roda mencoba memasukkan bola basket ke ring saat kunjungannya ke Copperbox Arena, London, Kamis (22/3). Pangeran William menemui pemain basket berkursi roda yang diharapkan dapat bermain di Commonwealth Games 2022. (AP Photo)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya