Cuplikan Video Sevilla Singkirkan MU

Sevilla menyingkirkan MU di ajang Liga Champions.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Mar 2018, 08:50 WIB
Bek Sevilla, Simon Kjaer berebut bola dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3). Manchester United terhempas dari Liga Champions setelah kalah 1-2. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Manchester - Sevilla menyingkirkan Manchester United (MU) di ajang Liga Champions. Wakil Spanyol itu menang 1-2 di Old Trafford Stadium, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga tersebut, Setan Merah, julukan MU, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 59 poin. Sedangkan Sevilla hanya menguasai 41 persen.

Memasuki menit ke-74, sepakan mendatar Wissam Ben Yedder dari dalam kontak penalti menghujam gawang MU yang dikawal David De Gea. Empat menit berselang, sundulan Wissam Ben Yedder kembali mengoyak gawang Setan Merah.

MU bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-84. Memanfaatkan sepak pojok dari Marcus Rashford, sepakan voli Romelu Lukaku mengoyak gawang Sevilla.

Gol itu tak berarti apa-apa untuk MU. Setan Merah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-2.

Cuplikan Video

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya