Jadi Suami, Vicky Prasetyo Tak Tahu Ukuran Sepatu Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku sudah menikah siri dan kini sedang menyiapkan resepsi pernikahan mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jan 2018, 19:30 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikah hubungannya secara agama pada 9 Februari 2018 mendatang. Resepsi digelar esok harinya yang digelar di Ancol Jakarta Utara. (Instagram/wedding_and_indo)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mendapat tantangan seberapa jauh dirinya mengenal calon istrinya, Angel Lelga, dalam permainan tanya jawab. Beberapa pertanyaan dijawab benar oleh Vicky Prasetyo. Namun, ada satu yang salah, yakni saat dirinya ditanya ukuran sepatu Angel Lelga.

Permainan itu dilakukan saat acara Bridal Shower Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dilangsungkan di salah satu Hotel di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). 

2 dari 4 halaman

Kena Hukuman

Resepsi pernikahan pasangan ini akan digelar secara mewah. Menurutnya, untuk acara resepsi yang akan di gelar di Ancol, Jakarta Utara itu menghabiskan uang hingga 5 miliar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ukuran sepatu Angel 27," jawab Vicky tanpa ragu.

"Salah," jawab sang penanya.

Karena salah menjawab, Vicky pun harus kena hukum meminum air yang sudah diberikan saus.

3 dari 4 halaman

Uang Belanja

Pasangan Vicky Prasetyo dan Anggel Lelga baru saja menggelar acara Bridal Shower. Keduanya melakukan di salah satu Hotel di kawasan Jakarta Timur, Kamis siang (25/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung perihal dirinya yang tak tahu ukuran sepatu istrinya, Vicky punya alasan sendiri.

"Kalau cinta itu enggak ada kompromi, cinta itu enggak perlu agreement khusus seperti membuat UU. Cinta itu insting, naluri saja. Makanya saya enggak paham ukuran sepatu dia, karena saya men-treatment dia kan saya cuma kasih uang belanja kepada dia, dan biar dia yang belanja," kata Vicky Prasetyo dengan gaya khas.

4 dari 4 halaman

Mencari Nafkah

Vicky Prasetyo ditutup matanya saat mengikuti rangkaian acara 'Bridal Shower' di Jakarta, Kamis (25/1). Acara tersebut digelar sebelum menyambut resepsi pernikahan mereka pada Februari 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Angel Lelga menambahkan dengan jawaban yang bernada membela sang suami siri. 

"Justru aku yang harus mengetahui soal dia. Karena kan dia kepala keluarga yang tugasnya mencari nafkah," timpal Angel Lelga yang disambut senyum Vicky Prasetyo.

Sumber: Bintang.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya