FOTO: Penampilan Baru Pangeran William dengan Rambut Plontos

Mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital baru-baru ini, Pangeran William muncul dengan gaya rambut baru.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jan 2018, 11:34 WIB
Gaya rambut baru Pangeran William
Mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital baru-baru ini, Pangeran William muncul dengan gaya rambut baru.
Pangeran William dari Inggris berbincang dengan veteran militer saat mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Pangeran William muncul mencuri perhatian dengan potongan rambut baru (Daniel LEAL-OLIVAS/POOL/AFP)
Pangeran William setibanya untuk mengunjungi pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Pangeran William memangkas rambutnya menjadi botak di tengah kepalanya dan menipiskan rambut bagian sampingnya (Daniel LEAL-OLIVAS/POOL/AFP)
Gaya rambut baru Pangeran William saat mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Warna rambut yang terlihat hampir sama dengan kulit kepala, membuatnya kepalanya seperti plontos. (AP Photo/Matt Dunham, Pool)
Pangeran William berbincang dengan veteran militer saat mengunjungi pasien anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Kabarnya, Pangeran William mengeluarkan biaya sekitar Rp 3,3 juta untuk memangkas rambutnya. (Daniel LEAL-OLIVAS/POOL/AFP)
Gaya rambut baru Pangeran William saat mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Publik mungkin mencatat hal ini sebagai langkah besar Pangeran William soal gaya rambut. (AP Photo/Matt Dunham, Pool)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya