PHOTO: Real Madrid Bantai Sevilla 5 Gol Tanpa Balas

Real Madrid menekuk Sevilla dengan skor 5-0 dalam laga La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2017, 09:45 WIB
Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Sevilla
Real Madrid menekuk Sevilla dengan skor 5-0 dalam laga La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Sevilla dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Real Madrid membantai tamunya Sevilla dengan skor 5-0. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez berebut bola dengan pemain Sevilla, Simon Kjaer pada lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid menang telak 5-0. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Sevilla, Guido Pizarrodalam lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Real Madrid membantai tamunya Sevilla dengan skor 5-0. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Jose Luis Fernandez berebut bola dengan pemain Sevilla, Jesus Navas pada lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid menang telak 5-0. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sevilla dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid menang telak 5-0. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Marcelo berebut bola dengan pemain Sevilla, Jesus Navas dan Simon Kjaer dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Real Madrid membantai tamunya Sevilla dengan skor 5-0. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi (belakang) berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid menang telak 5-0. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya