PHOTO: Derita Warga Rohingya Diusir Petugas Perbatasan Bangladesh

Ribuan warga Rohingya di Rakhine, Myanmar, melarikan diri dan terjebak di perbatasan Myanmar - Bangladesh.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Agu 2017, 15:00 WIB
Warga Rohingya
Ribuan warga Rohingya di Rakhine, Myanmar, melarikan diri dan terjebak di perbatasan Myanmar - Bangladesh.
Sejumlah warga Rohingya saat dihadang petugas perbatasan di Ghumdhum, Bangladesh, (28/8). Ribuan muslim Rohingya di Rakhine, Myanmar, melarikan diri dan terjebak di perbatasan Myanmar - Bangladesh. (AP Photo/Mushfiqul Alam)
Wanita Rohingya bersama anak-anak berlindung di sebuah hutan sebelum pindah ke sebuah tempat peralihan di perbatasan Bangladesh di perbatasan, Ghumdhum, Bangladesh, (28/8). (AP Photo/Mushfiqul Alam)
Petugas Bangladesh menghadang warga Rohingya di Ghumdhum, Cox's Bazar, Bangladesh (27/8). Warga Rohingya berusaha menyelamatkan diri setelah bentrokan antara kelompok ARSA dan militer Myanmar pada Jumat lalu. (AP Photo/Mushfiqul Alam)
Wanita Rohingya duduk di tempat penampungan darurat di Ghumdhum, Cox's Bazar, Bangladesh, (27/8). Bentrokan tersebut mengakibatkan 92 orang tewas, termasuk 12 tentara. (AP Photo / Mushfiqul Alam)
Petugas Bangladesh menghadang warga Rohingya di Ghumdhum, Bangladesh, (28/8). Ribuan muslim Rohingya di Rakhine, Myanmar, melarikan diri dan terjebak di perbatasan Myanmar - Bangladesh. (AP Photo/Mushfiqul Alam)
Seorang wanita Rohingya bersama anaknya menangis setelah dihadang petugas perbatasan di sebuah tempat penampungan darurat di Ghumdhum, Cox's Bazar, Bangladesh, (27/8). (AP Photo/Mushfiqul Alam)
Penjaga Perbatasan Bangladesh (BJB) menghadang warga Rohingya di Ghumdhum, Cox's Bazar, Bangladesh (27/8). Warga Rohingya berusaha menyelamatkan diri setelah bentrokan antara kelompok ARSA dan militer Myanmar pada Jumat lalu. (AP Photo/Mushfiqul Alam)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya