Morata Torehkan Rekor Baru di Liga Inggris

Morata mencetak gol keduanya di Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 28 Agu 2017, 06:00 WIB
Striker Chelsea Alvaro Morata merayakan gol ke gawang Everton (Twitter Chelsea)

 

Liputan6.com, London- Penyerang baru Chelsea Alvaro Morata membuktikan layak dibeli mahal. Morata menjadi pahlawan The Blues ketika menang 2-0 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2017). 

Pemain asal Spanyol itu mencetak satu gol dan satu assist saat Chelsea menang atas Everton. Umpan sundulan Morata memudahkan Cesc Fabregas untuk membuka keunggulan Chelsea. Morata kemudian menggandakan skor dengan sundulan akurat.

Gol ke gawang Everton merupakan torehan kedua Morata di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya dia membukukan satu gol dan satu assist pada pekan pertama saat Chelsea kalah 2-3 dari Burnley.

Mantan pemain Juventus itu sukses menorehkan rekor baru. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier Inggris yang mampu membuat gol dan memberikan assist di setiap dua laga kandang pertamanya. Demikian diberitakan Goal.

Start bagus Morata ini sekaligus menjawab keraguan banyak pihak. Morata sempat menuai kritik pedas karena tampil buruk di pramusim.

Chelsea membeli Morata dari Real Madrid senilai 70 juta pound yang merupakan rekor transfer termahal klub milik Roman Abramovich itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya