Jelang Ramadan Studio Foto ini Layani Pedagang Tanah Abang Jualan Online

Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro memberi penjelasan pada konsumen di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5).

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Mei 2017, 16:31 WIB
Jelan Ramadan Studio Foto ini Layani Pedagang Tanah Abang Jualan Online
Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro memberi penjelasan pada konsumen di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5).
Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro memberi penjelasan pada konsumen di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5). Jelang bulan Ramadan Alfacart.com membuka studio foto untuk melayani pedagang Tanah Abang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Fotografer memotret model di Studio foto Alfacart di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5). Dengan program ini Alfacart.com mengajak pedagang pasar Tanah Abang untuk memperbesar pasarnya di pasar online. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Karyawan memberi penjelasan pada konsumen di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5). Dengan program ini Alfacart.com mengajak pedagang pasar Tanah Abang untuk memperbesar pasarnya di pasar online. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Model berpose saat difoto di Studio foto Alfacart di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5). Dengan program ini Alfacart.com membuka studio foto lengkap beserta fotografer dan model profesional untuk melayani para pedagang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya