Piala Presiden 2017 Jadi Trending Topic di Twitter

Bergulirnya Piala Presiden 2017 ditandai dengan pertandingan PSS Sleman Vs Persipura Jayapura.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 04 Feb 2017, 18:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2017 resmi bergulir sejak Sabtu (4/2/2017). Perhelatan turnamen pramusim ini diawali dengan dengan pertandingan Grup A antara, PSS Sleman Vs Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Puluhan ribu penonton menyaksikan langsung pertarungan ini. Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, juga hadir dan secara simbolis membukanya lewat tendangan yang dilakukan sebelum kick off pertandingan.

Meski hanya turnamen pemanasan, Piala Presiden tetap disambut meriah publik sepak bola Tanah Air. Tidak hanya oleh mereka yang hadir langsung di Maguwoharjo, Piala Presiden juga ikut meramaikan jagad Twitter.

Piala Presiden 2017 sempat nangkring di urutan teratas trending topic Indonesia. Bahkan hingga pertandingan selesai, #PialaPresiden2017 masih mampu bertahan di urutan teratas mengalahkan topik-topik lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

Pertandingan sendiri berlangsung ketat dalam tempo tinggi. Baik Persipura maupun PSS Sleman sama-sama bermain terbuka. Namun sayang, hingga 90 menit babak normal, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya