Sukses

Pembukaan Piala Presiden: Suporter Mulai Padati Maguwoharjo

Laga perdana Piala Presiden 2017 mempertemukan duel antara PSS Sleman vs Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Suporter Persipura Jayapura dan PSS Sleman mulai memadati Stadion Maguwoharjo untuk menyaksikan duel pembukaan Piala Presiden, Sabtu (4/2/2017). Namun momen ini dimanfaatkan juga oleh tangan-tangan nakal seperti calo.

Dari pantauan Liputan6.com, beberapa suporter PSS dan Persipura sudah masuk ke Stadion Maguwoharjo. Mereka sudah tiba sejak pukul 12.00 WIB.

Semua suporter yang mau masuk ke Stadion Maguwoharjo harus diperiksa secara ketat oleh pihak keamanan yang sudah berjaga-jaga.

Di tengah kerumunan suporter, para calo mencoba mencari keuntungan. Para calo menjual tiket untuk kategori utara hingga dua kali lipat. Untuk kategori ini, panitia penyelenggara Piala Presiden menjual tiket seharga Rp 30 ribu.

Piala Presiden merupakan salah satu turnamen dengan hadiah besar. Tim yang juara bakal mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3 miliar. Runner up mendapatkan Rp 2 miliar, peringkat ketiga Rp 1 miliar, dan peringkat keempat meraih Rp 400 juta.
Suporter mulai padati stadion Maguwoharjo jelang pembukaan Piala Presiden 2017 (Liputan6.com / Cakrayuri Nuralam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.