Posisi Zivanna Turun ke Peringkat Lima

Di ajang kontes ratu sejagat, wakil Indonesia, Zivanna Letisha Siregar, masih menempati posisi sepuluh besar. Posisi Zivanna masih tetap di atas wakil Venezuela dan negara-negara unggulan lainnya.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Agu 2009, 13:12 WIB
Liputan6.com, Nassau: Kontestan Miss Universe dari 84 negara telah menyelesaikan tahap seleksi, Jumat (21/8). Mereka kini tinggal menunggu babak final. Seluruh kontestan termasuk wakil Indonesia, Zivanna Letisha Siregar, saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlatih menghadapi puncak acara, Senin depan.

Sementara itu, Zivanna yang kemarin sempat menduduki posisi ketiga perolehan nilai sementara, hari ini turun ke peringkat lima. Posisi Zivanna masih tetap di atas wakil Venezuela dan negara-negara unggulan lainnya [baca: Indonesia di Posisi Ketiga Kontes Bikini].

Rencananya, malam final kontes ratu sejagat yang berlangsung di negara Kepulauan Bahama ini disiarkan langsung ke seluruh dunia. Panitia telah menyiapkan 3.000 tiket acara dengan harga mulai dari 175 sampai 750 dolar Amerika Serikat. Namun, menurut laporan media setempat, penjualan tiket tahun ini tidak selaku penyelenggaraan sebelumnya. Ini diperkirakan akibat imbas krisis ekonomi. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya