Ronaldo Hat-trick, Ancelotti Malah Puji Pemain Lain

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyanjung habis performa Karim Benzema.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Des 2014, 13:31 WIB
Carlo Ancelotti (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil mengunci tiga poin setelah mengandaskan perlawanan Celta Vigo dengan skor 3-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 14, Minggu (7/12) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tampil menjadi pahlawan Los Blancos setelah mencetak hat-trick ke gawang tim tamu.

Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, bukannya memuji Ronaldo. Ancelotti malah memberikan pujian kepada Karim Benzema.

"Performa Karim Benzema mencerminkan performa tim, bagus di setiap level," sanjung Ancelotti, seperti dilansir Footbal Espana. "Karim mendapatkan suntikan moral dari tim, namun tim juga merasakan hal serupa dari Karim, tidak hanya karena ia mencetak gol, namun juga karena ia tampil bagus di semua aspek," ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, pasukan Los Merengues semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 36 poin.  Hasil ini juga menandai 18 kemenangan beruntun El Real.

Sementara itu, dalam laga tersebut Ronaldo sukses mencetak rekor baru. Kini, Ronaldo telah mengoleksi 23 gol dalam 13 pertandingan.

Hat-trick ini adalah yang ke-23 yang dibuat Ronaldo selama berkarier di Liga Spanyol. Dengan catatan itu pula, Ronaldo sukses mencetak rekor baru. Dia berhasil melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Alfredo di Stefano dan Telmo Zarra dengan 22 hat-trick.

 

Baca Juga:

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

VIDEO: Hat-trick Bersejarah Cristiano Ronaldo

5 Penyebab Utama Kekalahan Perdana Chelsea

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya