Rihanna Bakal Main di Film James Bond?

Rihanna dilirik produser film James Bond untuk main dalam film tersebut. Benarkah hal itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Sep 2014, 09:00 WIB
Rihanna dikabarkan bakal main dalam film James Bond selanjutnya. (sumber: Digital Spy)

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sepertinya akan kembali membuktikan eksistensinya di dunia akting. Setelah membintangi beberapa film, Rihanna dikabarkan bakal bermain di film James Bond selanjutnya. Pelantun hits Umbrella itu sudah dilirik oleh sang produser, Daniel Craig.

Berdasarkan laman Digital Spy, Senin (29/9/2014), Rihanna dinilai menjadi salah satu wanita yang pantas menjadi bintang film James Bond itu. Meski kabar ini semakin beredar, tetapi belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Foto dok. Liputan6.com

Film Bond 24 diperkirakan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada 6 Desember mendatang. Sementara, film ini rencananya dirilis November 2015. Bond 24 menjadi film teranyar yang diproduseri oleh Daniel Craig.

Rihanna

Selama ini, Rihanna lebih dikenal sebagai penyanyi yang kerap membuat sensansi serta fenomenal. Wanita berusia 26 tahun ini memulai debut aktingnya lewat film Bring It On: All or Nothing pada 2006. Sejak saat itu, mantan kekasih Chris Brown ini sudah membintangi empat film.

Pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul Home. Dalam film animasi DreamWorks Animation ini, Rihanna menjadi pengisi suara Tip, yang merupakan remaja putri. Home dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2015.(Fir/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya