Lady Gaga Berambut Gimbal Warna Pelangi, Penonton Bersorak

Rambut gimbal Lady Gaga membuat para penonton di panggung Perth, Australia belum lama ini berteriak memanggil namanya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Agu 2014, 18:30 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Ah, Lady Gaga. Apa lagi yang nyentrik darinya kali ini?

Gayanya selalu menjadi sorotan. Tak heran jika kali ini penyanyi dengan sebutan Mother Monster tersebut tampil dengan rambut yang mencolok. Gaga membuat para penonton di panggung Perth, Australia belum lama ini berteriak memanggil namanya. Gaga tampil dengan gulungan rambut gimbal yang besar di kepalanya.

Foto dok. Liputan6.com


Dan yang membuatnya makin mencolok adalah karena rambut gimbal itu berwarna-warni mirip pelangi. Ditambah lagi dengan kostumnya yang tak kalah meriah, rok mini dan sepatunya berwarna dan berbulu.

Wanita 28 tahun tersebut juga ikut heboh menyapa Little Monsters--sebutan para penggemar setia Gaga-- yang kala itu memenuhi tempat konser. " Untuk siapa saja yang tidak datang untuk ARTPoP atau tidak menyukai albumnya, ambil saja minumannya atau tunjukkan tangan dengan light stick atau silakan keluar," teriaknya. 

Foto dok. Liputan6.com


Gaga memang senang bereksperimen dan berganti penampilan, seperti rambut. Belum lama ia tampil dengan gaya keriting mirip penyanyi Cher. Ia berfoto bersama dengan gitaris Queen, Brian, setelah keduanya tampil bersama di Perth, Australia Barat. Gaga juga mengunggah gaya rambut yang sama di akun Instagram  dengan tindikan baru di hidungnya.

 

Foto dok. Liputan6.com

(Ppt/Ade)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya