Muenchen Akhiri Paceklik Kemenangan

Tambahan tiga poin tersebut membuat Muenchen yang sudah dipastikan juara Bundesliga musim ini, mengantongi 81 poin dari 31 pertandingan.

oleh Ulul Azmi diperbarui 20 Apr 2014, 01:17 WIB
NIGEL TREBLIN/AFP

Liputan6.com, Braunschweig: Bayern Muenchen berhasil menyudahi paceklik kemenangan dalam tiga laga terakhir di Bundesliga saat tandang ke markas Eintracht Braunschweig, Stadion Eintracht, Sabtu (19/4/2014) malam WIB. FC Hollywood menang 2-0 berkat gol Claudio Pizarro dan Mario Mandzukic.

Tuan rumah mampu memberikan perlawanan sengit kepada Muenchen di babak pertama. Alhasil, hingga turun minum skor tetap imbang 0-0.

Namun di babak kedua, kekuatan tuan rumah kian berkurang, sehingga pada menit ke-75, Muenchen berhasil unggul berkat gol Pizarro yang memaksimalkan umpan Mario Goetze.

Masuknya Mandzukic menggantikan Arjen Robben pada menit ke-73, membuahkan hasil. Di mana tiga menit jelang waktu normal akan berakhir, Mandzukic melesatkan tembakan yang tidak dapat dibendung kiper Daniel Davari.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Muenchen yang sudah dipastikan juara Bundesliga musim ini, mengantongi 81 poin dari 31 pertandingan. Sementara Braunschweig berada di pisisi ke-18 dengan 25 poin dan kian terancam degradasi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya