Sukses

Chicco Jerikho Diminta Jadi Mata-Mata di Inggris

Chicco Jerikho berencana mengikuti sebuah lomba lari maraton dalam aksi sosial menjaga kelestarian gajah.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho berencana terbang ke London, Inggris, pada 17 April 2018 mendatang. Chicco Jerikho berencana mengikuti sebuah lomba lari maraton dalam aksi sosial menjaga kelestarian gajah.

Kepergian Chicco Jerikho itu rupanya dimanfaatkan sahabatnya, Wulan Guritno. Pemain film Gie ini meminta Chicco Jerikho untuk memata-matai putrinya, Shaloom Razade Syach, yang sedang kuliah.

"Ini kan Chicco mau lari maraton nih di London, Shalom kan di London lagi sekolah, jadi aku sudah ngomong ke Chicco 'Chicco kalau urusan lo sudah selesai lihat anak gue ya', lihat saja semuanya, lihatin sama siapa saja mainnya," ucap Wulan Guritno saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Memang, Wulan mengaku acap kali melakukan komunikasi secara langsung atau mengintip aktivitas anaknya lewat media sosial. Namun, hal tersebut dirasa Wulan masih kurang efektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Laporan

"Kalau sama Chicco, Shaloom lumayan agak open, dia ngerasa Chicco itu om teman mama, tapi om yang masih muda, jadi dia merasa teman sama Chicco. Chicco wajib laporan sama aku," kata Wulan.

Keputusannya meminta bantuan sahabatnya karena anaknya tinggal sendiri. Meski begitu, setiap seminggu sekali, Shaloom selalu menyempatkan ke rumah neneknya yang juga berada di sana.

3 dari 3 halaman

Kota Pelajar

"Dia tinggal di kayak satu rumah tapi ada lima orang mahasiswa yang tinggal di situ. Jadi tempat Shaloom tinggal itu ya kota pelajar gitu, jadi di sekitar dia mahasiswa semua yang tinggal di sekitar situ. Semacam kos atau apartemen berbagi dengan mahasiswa lainnya. Kalau weekend dia pergi ke London, atau pergi mengunjungi rumah mama saya," pungkasnya. (Sahal/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.