Sukses

4 Hal yang Harus Diketahui Tentang Stray Kids

Untuk mengenal Stray Kids lebih dalam, berikut hal-hal menarik yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Boygroup terbaru JYP Entertaiment, Stray Kids sedang menjadi pusat perhatian publik Korea Selatan maupun internasional. Boygroup yang terdiri dari sembilan anggota ini memulai debut mereka dengan lagu "District 9".

Stray Kids ini dibentuk melalui acara realitas dengan konsep survival yang dibuat oleh JYP Entertaiment pada Oktober 2017.

Sebelum resmi memulai debutnya, Stray Kids sempat mengeluarkan album pra-debut mereka yang berjudul Mixtape. Dalam album tersebut mereka juga mengeluarkan lagu yang berjudul "Hellevator".

Untuk mengenal Stray Kids lebih dalam, berikut hal-hal menarik yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Traine Selama 7 Tahun

Salah satu member Stray Kids, Bang Chan diketahui menjalani pelatihan di JYP Entertaiment selama tujuh tahun. Dalam penampilan showcasenya pada 25 Maret 2018 lalu, Bang Chan membagikan pemikiran tentang dirinya yang masih bertahan, sementara teman-teman lain satu persatu memutuskan keluar dari agensi.

3 dari 5 halaman

2. Kreatif dan Membuat Musiknya Sendiri

Dilansir dari Soompi, Selasa (27/3/2018), dalam acara reality survivalnya, Stray Kids yang ditantang melawan traine dari YG Entertaiment membuat penonton terpukau. Stray Kids menampilkan koreografi-koreografinya yang kreatif.

Bahkan YG pun ingin tahu bagaimana mereka membuat koreografi dan merasa sangat menarik dan menghibur. Selain koreografi, Stray Kids juga diketahui membuat semua musik dan lagunya sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Pernah Kehilangan Anggota

Dalam acara reality survival mereka, dua anggota Stray Kids sempat tereliminasi dari acara. Lee Know atau Lee Min Ho dan Felix sempat meninggalkan grup karena dianggap tak memenuhi kriteria debut JYP.

5 dari 5 halaman

4. Anggota dari Australia

Selain anggota dari Korea Selatan, Stray Kids juga mempunyai anggota dari Australia. Kedua anggota tersebut adalah Bang Chan sang leader dan Lee Felix yang berposisi sebagai dancer dan rapper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini