Sukses

Dicela Gara-Gara Gemuk, Ini Balasan Bijak Selena Gomez

Sejumlah foto Selena Gomez saat berlibur beredar luas. Termasuk yang memperlihatkan saat dirinya tengah mengenakan bikini oranye.

Liputan6.com, Sydney - Tahun lalu Selena Gomez mengalami masa-masa berat akibat penyakit lupus, yang membuatnya terpaksa menjalani transplantasi ginjal. Tak heran setelah kini kesehatannya pulih, Selena Gomez kembali menikmati hidupnya.

Salah satu caranya adalah dengan berlibur di Sydney, Australia, bersama sejumlah temannya. Meski tengah berlibur, tetap saja momen privat Selena Gomez ini menjadi santapan para paparazi.

Sejumlah foto Selena Gomez saat berlibur pun beredar luas. Termasuk yang memperlihatkan saat dirinya tengah mengenakan bikini oranye.

Hanya saja, seperti dilaporkan People, Rabu (21/3/2018), Selena Gomez justru di-bully karena sejumlah warganet menganggap tubuhnya menggemuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Bijak

Namun Selena Gomez tak tinggal diam melihat celaan yang datang padanya. Pada Selasa (20/3/2018) kemarin, ia lantas mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan teman-temannya tengah menikmati waktu luangnya.

Ia juga menyertakan sejumlah kalimat bijak yang berisi tentang pandangannya tentang konsep kecantikan.

3 dari 4 halaman

Kecantikan Sempurna

Ia menyebutkan bahwa wanita saat ini tengah terbelenggu dengan konsep kecantikan 'sempurna' yang dipaksakan oleh masyarakat. 

"Mitos kecantikan, sebuah obsesi tentang kesempurnaan lahiriah yang menjebak wanita masa kini dalam siklus putus asa tak berkesudahan, rasa kekhawatiran berlebihan, dan kebencian terhadap diri sendiri karena tak mampu memenuhi tuntutan masyarakat yang mustahil tentang kecantikan sempurna," tulis Selena Gomez.

4 dari 4 halaman

Enggan Cantik demi Orang Lain

Ia menambahkan bahwa kini ia tak ingin terbebani untuk terlihat cantik demi orang lain. "Aku memilih untuk merawat diriku sendiri karena keinginanku, bukan untuk membuktikan apa pun pada orang lain," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini