Sukses

Inspirasi Kecantikan dari Plaza Indonesia Beauty Week 2018

Intip gelaran pekan kecantikan yang menginspirasi di Plaza Indonesia Beauty Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan saat ini semakin menjadi perhatian para wanita. Hampir semua wanita menyadari pentingnya merawat wajah dan mempercantik diri dengan produk makeup. Melihat animo masyarakat dalam industri kecantikan, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia menggelar Beauty Week 2018.

Even kecantikan yang akan berlangsung sepanjang bulan April 2018 ini merupakan kali keduanya digelar oleh Plaza Indonesia. Tahun ini, Plaza Indonesia Beauty Week 2018 akan digelar pada tanggal 2 – 30 April 2018.

Pada tahun ini, gelaran kecantikan ini akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung yang datang. Acara akan diisi dengan banyak kegiatan menarik diantaranya beauty market, talkshow, workshop, dan hiburan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Plaza Indonesia Beauty Week 2018

Sebanyak 33 brand kecantikan akan ikut serta pada pagelaran Plaza Indonesia Beauty Week 2018. Tenant yang akan terlibat diantaranya Orly Miin, JF. Lazartigue, OPI, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Clio, Marc Jacobs, Jurlique, Guardian, Crabtree & Evelyn, SmilExpress, Remington, Tescom, Ultima II, Beauty Box, SASC, Sugar Fox Tail, Votre Peau, Chanel, Let’s Share, Toni & Guy, Rudi Hadisuwarno, Cle de peau, Shiseido, Avene, Make Up Forever, YSL, MAC, Kiehl’s, Empro, Lavie Lash, Love and Flair, & D’Headline.

3 dari 3 halaman

Inspirasi kecantikan masa kini

Sederet brand makeup favorit Anda bisa didapatkan dengan penawaran harga menarik selama Plaza Indonesia Beauty Week 2018 berlangsung. Selain itu penampilan dari makeup artis kenamaan akan menambah inspirasi kecantikan dan makeup Anda untuk tampil memukau dan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.