Sukses

Serunya Beby Tsabina Bikin Kreasi Makeup Natural Merona, Gunakan Foundation Hingga Eyeshadow

Bulan Kasih Sayang yang baru saja lewat menyisakan catatan penting bagi Beby Tsabina. Ia belajar menyayangi diri sendiri. Salah satunya, dengan merias diri.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Kasih Sayang yang baru saja lewat meninggalkan sejumlah catatan berkesan bagi Cut Beby Tsabina. Ia terus belajar menyayangi dan mengapresiasi diri sendiri. Salah satunya, dengan merias diri alias makeup.

Beby Tsabina berkreasi dengan konsep makeup atau riasan wajah natural merona hanya berbekal tiga alat yakni foundation atau alas bedak, lip tint, dan eyeshadow. Hasilnya, makin cantik maksimal.

“Aku ingin memberi tampilan berbeda namun tetap jadi diri sendiri. Aku yakin bisa tampil cantik natural dengan pilihan warna yang lebih ceria,” kata Beby Tsabina seraya melirik lip tint dan eyeshadow.

Bintang film Dear Nathan dan Susah Sinyal memilih tiga peranti makeup ini bukan tanpa alasan. Foundation misalnya, dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit merata dan sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dasar Yang Bagus Untuk Makeup

Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya,” ulas bintang sinetron Mermaid In Love seraya menyebut lip tint sebagai senjata andalan berikutnya.

Beby Tsabina memilih lip tint berbasis watery gel ke satin yang enggak membuat bibir terasa berat sekaligus kering. Ia menyukai lip tint dengan sensasi akhir bare lips alias serasa tak pakai apa-apa saking ringan.

3 dari 4 halaman

Untuk Membingkai Mata

Terakhir, eyeshadow untuk “membingkai” mata. Beby Tsabina meyakini merias mata tak boleh asal-asalan karena membentuk karakter orang secara keseluruhan. Karenanya, ia menyukai palet eyeshadow yang ramah.

“Saya suka eyeshadow yang waterproof dan sweatproof alias tahan lama. Warna cerah alami yang cocok dengan warna kulit apapun. Saya juga suka yang lembut dan skin loving, menutrisi area kelopak mata,” ujar Beby Tsabina.

 

4 dari 4 halaman

Cantik Itu Harus Nyaman

Beby Tsabina menyampaikan ini dalam kapasitasnya sebagai duta atau brand ambassador BNB alias barenbliss. Ia memperkenalkan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation, Apple Makes Adorable Mousse Tint, dan Dream Chaser Quad Eyeshadow.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com baru-baru ini, aktris kelahiran 27 Oktober 2002 mengajak generasi muda mendefinisikan ulang kata cantik. Beby Tsabina percaya, cantik tidak menyakitkan. Cantik tak harus berubah jadi orang lain.

“Menurut aku cantik itu harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira. Itu sebabnya aku bangga jadi duta BNB karena kami punya visi dan misi yang sama tentang bagaimana tampil cantik juga happy,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini