Sukses

Pangeran George dan Putri Charlotte Ternyata Suka Membuat Pizza

Kate Middleton mengungkapkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte gemar membuat pizza.

Liputan6.com, Jakarta Memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak. Anak-anak bisa bereksplorasi makanan seperti apa yang ingin mereka buat. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Pangeran George dan Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Melansir dari Hello Magazine pada Senin (26/3/2018), Kate Middleton menceritakan tentang Pangeran George dan Putri Charlotte yang suka membuat dapur berantakan oleh ulah mereka. Kate menceritakan hal tersebut ketika melakukan kunjungan ke Pusat Komunitas St Luke di mana ia membantu menyiapkan makan siang di acara Commonwealth.

"Saya telah melakukan itu dengan Pangeran George dan Putri Charlotte, membuat adonan pizza. Mereka menyukainya karena mereka bisa membuat tangan mereka berantakan," ujar Kate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangeran George dan Putri Charlotte Ternyata Suka Membuat Pizza

Seperti anak kecil pada umumnya, Pangeran George dan Putri Charlotte belum begitu mahir membuat pizza. Mereka hanya berusaha bereksplorasi dengan adonan pizza yang mereka buat. Tak heran, jika setiap kali membuat pizza tangan mereka sangat berantakan karena penuh dengan adonan tepung dan bahan makanan pembuat pizza lainnya.

Meski begitu, Kate Middleton mengungkapkan bahwa ia benar-benar menikmati membuat adonan pizza bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

3 dari 3 halaman

Bisa Bahasa Spanyol

Selain bisa memasak pizza, Pangeran George ternyata juga bisa berbahasa Spanyol. Ia bisa berhitung hingga sepuluh dalam bahasa Spanyol. Sementara, Putri Charlotte juga sudah bisa menggunakan beberapa kata dalam bahasa Spanyol. Hal ini disebabkan pengasuh mereka yang bernama Maria Teresa Turrion Borrallo berasal dari Palencia.

Meski kedua anaknya bisa sedikit berbahasa Spanyol, Kate Middleton mengaku bahwa dirinya tidak bisa berbahasa Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.