Sukses

Cuplikan Video Arsenal Gilas Stoke City

Arsenal menang telak 3-0 atas tamunya Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/4/2018) di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Arsenal menang telak 3-0 atas tamunya Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/4/2018) di Emirates Stadium. Pertandingan tersebut diwarnai dua penalti bagi tim tuan rumah.

Arsenal sempat kesulitan membobol gawang Stoke yang tengah berjuang terhindar dari degradasi. Meriam London baru bisa mencetak gol ke gawang Stoke lewat penalti pada menit ke-75.

Wasit memberikan penalti setelah menganggap Bruno Martins Indi melanggar Mesut Ozil di kotak terlarang. Pierre Emerick Aubameyang yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan.

Aubameyang kembali menjadi mimpi buruk bagi Stoke pada menit ke-86. Bola sepak pojok Mesut Ozil disundul oleh Nacho Monreal. Bola kemudian mengarah ke Aubameyang yang langsung melesatkan tendangan voli ke gawang Stoke.

Aubameyang sebetulnya bisa mencetak hattrick pada menit 89. Namun striker asal Gabon itu merelakan Alexandre Lacazette mencetak gol lewat penalti.

Penalti kedua diberikan kepada Arsenal usai Lacazette dilanggar di kotak penalti. Dipercaya menjadi eksekutor, Lacazette sukses mengecoh kiper Stoke, Jack Butland.

 

Cuplikan Video Kemenangan Arsenal atas Stoke City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Persaingan

Tambahan 3 poin yang diraih Arsenal menjaga mereka untuk bersaing memperebutkan satu tempat di zona Eropa. Pasukan Arsene Wenger kini hanya terpaut lima poin dari Chelsea di peringkat kelima

Namun untuk lolos ke Liga Champions, Arsenal maish harus berjuang keras. Pasalnya, mereka tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat yang mengoleksi 64 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris