Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Vs PS Tira di Liga 1

Live Streaming Indosiar Persib Vs S Tira di Liga 1 dimulai pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap mengamankan kemenanga saat membuka petualangan mereka di Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Hari ini, di Stadion Bandung Lautan Api, mereka akan menjamu PS Tira.

Di laga ini, Persib memang tak bisa didampingi pelatih Mario Gomez yang harus mendampingi istrinya operasi di Argentina. Namun, kemenangan tetap jadi target utama mereka.

"Meski di laga ini tidak ada Mario, pemain sudah tahu harus melakukan apa. Kami sudah kerja tiga bulan untuk pertandingan nanti dan semua pemain sudah mengerti, saya pikir hasilnya akan lebih bagus," ujar asisten pelatih Fernando Soler.

Namun, Persib tetap harus waspada. Pasalnya, PS Tira bukan tak mungkin membuat kejutan.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Indosiar Persib Vs S Tira di Liga 1 mulai pukul 16.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib Vs PS Tira di Liga 1 di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib (4-4-1-1): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto (belakang); Supardi, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Oh In-Kyun (tengah); Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Mario Gomez

PS Tira (4-3-3): Syahrul Fadil (kiper); Andy Setyo, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu, Mahdi Fahri Albaar (belakang); Ryan Wirandinata, Firmansyah, Manahati Lestusen (tengah); Mariano Berriex, Wawan Febriyanto, Aleksandar Rakic (depan)

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib Vs PS Tira di Liga 1 silakan klik di sini......

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini