Sukses

Polisi Bunuh Diri, Korban Tewas Tertembak di Dalam Mobilnya

Anggota Polresta Barelang Aiptu Judika Manao yang di temukan tewas tertembak di dalam mobilnya, diduga tewas lantaran bunuh diri...

Indosiar.com, Batam (Jumat : 14/11/2014) Aiptu Judika Manao, anggota unit II Sat Reskrim Polresta Barelang, yang ditemukan tewas, Kamis pagi kemarin, di dalam mobil Hilux di depan rumahnya di Jalan Kampung Belian Batam Kepulauan Riau, diduga tewas akibat bunuh diri dengan pistol revolver miliknya sendiri.

Jasad Judika Manao langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan diotopsi, untuk mengetahui sebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian menjaga ketat proses otopsi ini, sementara puluhan rekan rekan korban yang datang tak menyangka korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menembak kepalanya sendiri. Padahal korban dikenal ramah dan baik selama bertugas di Polresta Barelang.

Lebih jauh, AKBP Hartono mengatakan, pihak kepolisian telah memeriksa 2 saksi terkait tewasnya Judika. Sedangkan dari olah TKP, polisi hanya menemukan sepucuk pistol milik korban di dalam mobilnya. (Saugi Sahab/Sup)