Sukses

[VIDEO] Samsung Galaxy S5 Masuk Indonesia

Samsung telah merilis smartphone terbarunya Galaxy S5 ke Indonesia. Salah satu kelebihan yang dimiliki gadget ini adalah water resistant.

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda para penggila gadget, Samsung telah merilis smartphone terbarunya Galaxy S5 ke Indonesia. Salah satu kelebihan yang dimiliki gadget ini adalah water resistant.

Sekilas, wajah dan bodi Galaxy S5 tidak jauh berbeda dengan Galaxy S4. Perbedaan mencolok terlihat pada bagian belakang bodi Galaxy S5 yang menggunakan desain "modern glam" dengan material yang sekilas mirip kulit, namun sebenarnya bukan kulit.

Di sisi kamera Samsung menghadirkan perubahan yang cukup mencolok. Galaxy S5 menggunakan kamera utama berkualitas 16 MP dan kamera depan 2,1 MP. Kualitas kamera yang digunakan Galaxy S5 lebih baik dibanding Galaxy S4. Kamera Galaxy S5 juga dilengkapi fitur multiple High Dynamic Range (HDR) real-time yang 3x lebih cepat daripada kamera yang dipakai Galaxy S4.

Layaknya iPhone 5S, Galaxy S5 juga dilengkapi fitur sensor sidik jari secara built-in yang memungkinkan pengguna membuka ponsel dengan cara men-scan sidik jari mereka. Simak videonya berikut ini.