Sukses

Kilas Indonesia: BNN Gerebek Ladang Katinon di Puncak Bogor

Daun katinon merupakan jenis narkoba herbal yang memberikan efek halusinasi tingkat tinggi.

Liputan6.com, Bogor - BNN Kabupaten Bogor menggerebek ladang daun katinon yang merupakan golongan narkoba kelas satu di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/4/2017).

Daun katinon merupakan jenis narkoba herbal yang memberikan efek halusinasi tingkat tinggi. Chatinone sempat membawa artis kondang Raffi Ahmad berurusan dengan BNN.

Sementara, sebuah pohon tumbang menimpa sebuah pura di Pasar Intaran, Sanur, Denpasar. Akibat peristiwa tersebut, empat orang warga mengalami luka-luka bahkan satu di antaranya harus menjalani operasi akibat mengalami luka cukup parah di bagian kaki.

Di Jakarta, meningkatnya debit air di hulu Sungai Ciliwung menyebabkan sampah menumpuk di Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat. Diperkirakan proses evakuasi berton ton sampah ini akan selasai pada hari ini.

Sedangkan di Jawa Tengah, rekonstruksi pembunuhan disertai perampokan janda pensiunan PNS di Desa Banaran, Sukoharjo, Jawa Tengah diwarnai emosi. Keluarga korban yang merasa terpukul atas pembunuhan, marah dan mencoba menyerang tersangka.

Saksikan penggerebekan ladang daun katinon oleh BNN di Puncak Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.