Sukses

VIDEO: Nexmedia - Indosat Ooredoo Luncurkan TV Langganan Internet

Program bernama NexSat Combo ini memadukan layanan TV berlanggganan yang bekualitas dan internet berkecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan televisi berlangganan Nexmedia menjalin kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia. Program bernama NexSat Combo ini memadukan layanan TV berlanggganan yang bekualitas dan internet berkecepatan tinggi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/4/2017), penandatangan kerja sama antara Nexmedia dan Indosat Ooredoo Business digelar di Lantai 19 SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa 4 April kemarin.

Dari kemitraan strategis ini pelanggan dapat menikmati tayangan saluran kelas dunia serta mendapatkan paket data internet dengan harga terjangkau.

Hanya dengan Rp 190 ribu per bulan pelanggan Nexmedia juga bisa mendapatkan telepon gratis. Tidak hanya ke sesama operator, tapi juga lintas operatot.

Sinergi Indosat dan Nexmedia ini sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat terhadap internet cepat. Hal ini juga serta menjawab layanan hiburan yang berkualitas melalui televisi berlangganan.

Saksikan peluncuran TV langganan internet NexSat Combo berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.