Sukses

VIDEO: Polisi Gerebek 15 Anak Pesta Miras dan Seks di Belitung

Orangtua mereka akan dipanggil polisi untuk memberi surat pernyataan, agar anak mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Liputan6.com, Pangkalpinang - Belasan anak dan remaja digerebek aparat Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), saat berpesta miras pada Jumat malam. Pesta miras yang digelar di salah satu rumah kos di kawasan Taman Sari juga disertai kegiatan seksual.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (10/9/2016), penggerebekan berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan kegiatan kelompok remaja yang kerap berpesta minuman keras jenis arak. Sebanyak 15 anak dan remaja ditangkap, namun ada pula sejumlah anak yang berhasil kabur.

"Kita lagi kembangkan lagi karena ada beberapa titik lagi yang kami dalami, ada kelompok-kelompok lain yang ingin kami dalami lagi. Tapi berawal dari titik-titik ini dulu," kata Kasat Intel Polres Pangkalpinang Iptu Adi Putra.

Ke-15 anak di bawah umur ini langsung digiring ke kantor polisi untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Orangtua mereka akan dipanggil polisi untuk memberi surat pernyataan, agar anak mereka tidak lagi mengulangi kejahatan pesta minuman keras dan pesta seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.