Sukses

Kaki Pria Paruh Baya Tertancap Mesin Pembajak Sawah

Petugas pemadam kebakaran berusaha menolong pria paruh baya di Jiangsu, Tiongkok yang kakinya terjepit kultivator.

Liputan6.com, Tiongkok - Petugas pemadam kebakaran berusaha menolong pria paruh baya di Jiangsu, Tiongkok yang kakinya terjepit kultivator atau mesin pembajak sawah.

Karena sulit, dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (19/11/2015), petugas akhirnya memotong bagian demi bagian dari kultivator menggunakan gergaji listrik.

Setelah digergaji korban akhirnya dapat diselamatkan, namun garpu kultivator masih menancap di kakinya dan petugas pun akhirnya harus membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani operasi agar garpu kultivator bisa dilepaskan.

Sementara itu, negara paling tertutup di dunia, yakni Korea Utara mulai sedikit membuka diri dengan mengizinkan wisatawan masuk ke Korea Utara untuk melihat Kota Pyongyang meski dari udara.

Sebuah helikopter buatan Rusia Mi-17 tahun 1989 di jadikan alat transportasi wisata di Korea Utara. Untuk menaiki helikopter ini para turis harus mengikuti beberapa peraturan, yaitu
tidak boleh menggunakan video atau kamera baik di dalam kapal ataupun di luar kapal.
 
Mereka akan di bawa berkeliling menyusuri Sungai Taedong dan melihat keramaian kota dari
ketinggian sekitar 300 meter hanya dalam waktu 40 menit.
 
Di dalam Mi-17 ini disediakan jendela yang berada di sisi kanan dan kiri helikopter untuk bisa melihat pemandangan di sekitar. Helikopter buatan Rusia ini dioperasikan oleh maskapai penerbangan nasional Korea Utara, Air Koryo. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini