Sukses

Ribuan Bobotoh Marakkan Pawai Kemenangan Persib Hari Ini

Pawai kemenangan di Piala Presiden 2015 sekaligus konvoi Tim Persib Bandung akan dilaksanakan hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Pawai kemenangan di Piala Presiden 2015 sekaligus konvoi Tim Persib Bandung akan dilaksanakan Minggu, pada pukul 13.00 WIB siang ini. Namun ribuan Bobotoh pendukung Persib antusias, menyambut kedatangan juara Piala Presiden sejak pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/102015), iring-iringan ratusan kendaraan sekaligus konvoi ribuan Bobotoh yang merupakan suporter Persib, sudah terlihat di ruas Jalan Raya Padaralang-Cimaremem, Bandung Barat.

Mereka sudah tumpah ruah ke jalan dan bersiap menyambut kedatangan tim Persib, untuk pawai dan sekaligus arak-arakan Piala Presiden di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Lebih dari 5 ribu Bobotoh dan warga sekitar sudah memadati sepanjang ruas jalan protokol di Padalarang, untuk menunggu kedatangan Firman Utina dan kawan-kawan, sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Rute yang akan dilalui konvoi tim Persib sendiri yaitu Kotabaru, Cimareme, Alun-Alun Cimahi, Cibeureum, hingga Tegalega. Start konvoi pada pukul 13.00 WIB siang, dan diperkirakan akan berakhir di Tegallega pada pukul 18.00 WIB sore atau lebih dari 5 jam. (Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini