Sukses

Sepupu Cabuli dan Bunuh Bocah 10 Tahun

Liputan6.com, Soppeng - Kasus pembunuhan terhadap bocah Angeline yang dilakukan ibu tirinya sendiri di Bali belum terungkap sepenuhnya. Namun kekerasan terhadap anak perempuan terjadi lagi. Di Soppeng, Sulawesi Selatan, seorang anak perempuan usia 10 tahun dibunuh setelah dicabuli.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (31/7/2015), pelaku kekejian tak terperi itu dilakukan saudara sepupu korban sendiri, Misbah (25), yang telah tega membunuh bocah Andi Agista.

Misbah dibekuk di persembunyiannya di rumah seorang kerabat di Jalan Kakatua, Makassar, Sulawesi Selatan. Kepada polisi, ia mengaku usai mencabuli Agista lalu mencekik dan memukul Agista dengan kayu hingga tewas. Perbuatan itu dilakukan karena ia takut dilaporkan ke polisi.

Andi Agista merupakan pelajar kelas 4 Sekolah Dasar Paowe, Kelurahan Salokara, Soppeng. Dia dilaporkan hilang sejak Jumat 24 Juli. Rabu 29 Juli malam lalu, jasadnya ditemukan terkubur di belakang Gedung Sanggar Tani di Paowe, Kelurahan Kalokaraja, Soppeng.

Jenazah Agista ditemukan dalam kondisi tertutup daun kelapa kering. Saat ini jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Ajapange, Soppeng. (Dan/Sss)