Sukses

Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang Mulai Beroperasi

Agen bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan melayani angkutan Lebaran sejak Senin pagi sudah mulai terlihat menjual tiket.

Liputan6.com, Jakarta - Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, Jakarta Timur sudah mulai beroperasi. Agen bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan melayani angkutan Lebaran sejak Senin pagi sudah mulai terlihat menjual tiket. Begitu pula sejumlah pemudik yang hendak keluar kota juga mulai berdatangan untuk mencoba kenyamanan terminal ini.

Meski seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (6/7/2015), masih banyak ruang-ruang penjualan tiket yang belum terisi, namun sejumlah fasilitas di terminal seperti escalator dan ruang tunggu ber AC telah difungsikan.

Sejumlah calon penumpang pun menyambut baik beroperasinya Terminal Pulogebang ini.

"Lebih enak sih, lebih dekat. Tempatnya juga enak," kata Indah calon penumpang.

Menurut salah satu agen penjual tiket bus sejak dioperasikan Sabtu lalu animo masyarakat yang memesan tiket melalui terminal ini terus meningkat.

"Ada yang belum tahu sih. Kalau sudah tahu seneng mereka, udah dekat bagus. Tapi hari ini juga ramai terus. Penumpang ada aja setiap hari, kadang 6, 7, dan bisa 10," kata Wati petugas agen bus.

Untuk melayani penumpang Lebaran, pihak Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang telah mendirikan Posko Lebaran. Jadi bagi calon pemudik yang biasanya ke Pulogadung sekarang sudah bisa memesan tiket dan naik bus dari terminal ini. Selain aksesnya mudah, tempatnya pun nyaman. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini