Sukses

Warung Makan Padang di Gambir Meledak

Diduga kebocoran tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram yang tengah digunakan memasak menjadi penyebab ledakan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah warung makan padang di Jalan Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu siang rusak berat setelah ledakan hebat terjadi di lokasi. Diduga kebocoran tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram yang tengah digunakan memasak menjadi penyebab ledakan.

‎Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/6/2015), kios warung makan padang ini hancur berantakan setelah sebuah ledakan hebat terjadi dari dalam warung. Tak hanya mengalami kerusakan pada bagian atap dan tembok, seluruh kaca warung makan ini juga pecah akibat dahsyatnya ledakan.

Insiden meledaknya warung makan padang yang terletak di Jalan Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat ini terjadi saat sang pemilik warung tengah memasak menu dagangan masakan padang. Namun tiba-tiba saja dari bibir tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram keluar asap dan semburan api.

Panik dengan kebocoran tabung gas, sang pemilik warung beserta penghuni lainnya langsung keluar menyelamatkan diri sebelum akhirnya kompor gas tersebut meledak.‎
‎
Guna kepentingan penyidikan, warung makan yang sudah hancur lebur ini kemudian dibatasi garis polisi. Tidak ada korban jiwa, namun seorang pemilik warung mengalami luka ringan. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.