Sukses

Warga Solo Tumpengan Sambut Pernikahan Gibran-Selvi

Sebagai ungkapan syukur, warga Solo mengadakan tumpengan menyambut rencana pernikahan Gibran dan Selvi.

Liputan6.com, Solo - Sebagai ungkapan syukur, warga Solo mengadakan tumpengan menyambut rencana pernikahan Gibran dan Selvi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (7/6/2015), warga Solo berkumpul mengelilingi 2 buah gunungan nasi kuning lengkap dengan lauk pauk di area car free day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Tumpeng ini sengaja dibuat untuk menyambut rencana pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri, hari Kamis mendatang.

Usai pembacaan doa, warga langsung berdesakan untuk berebut tumpeng nasi kuning. Warga berharap Gibran dan Selvi berbahagia dalam pernikahannya dan menjadi keluarga sakinah.

Gibran dan Selvi akan menikah pada hari Kamis, 11 Juni mendatang. Ribuan undangan akan hadir yang dibagi dalam 5 shift. Keduanya bertemu saat pemilihan Putri Solo 2009 lalu. Hubungan mereka berlanjut setelah Gibran menyatakan cintanya saat Selvi berkunjung ke Singapura. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini